Saham BMTR terus mengalami penguatan setelah harga saham Global Mediacom mengalami penurunan pada saat perusahaan dinyatakan pailit oleh pesaing bisnisnya. Tetapi dari laporan keuangan saham BMTR memang mengalami penurunan profit sehingga membuat saham ini terus mengalami penurunan. Namun nasib berkata lain, Waren Buffet nya Indonesia yakni Lo Kheng Hong berhasil masuk dengan kepemilikan 6% dan saham dari perusahaan milik Harry T ini terus mengalami penguatan dalam dua hari.

Selain saham BMTR, saham BFI Finance Indonesia juga terus mengalami penguatan 11.11% pada trading saham hari ini. Penguatan ini merupakan laju technical yang berbeda dengan saham TDPM - PT Tridomain Performance Material, BSSR - PT Baramulti Suksessarana, FORU - Fortune Indonesia. yang merupakan 3 saham top gainers hari ini

Saham BMTR

Saham BMTR opening price 304 dan berhasil menguat 358 dan di tutup di harga 322 atau menguat 11.03% pada perdagangan sebelumnya. Selain itu investor asing juga berhasil sell 24,355.785.000 dengan transaksi foreign buy 2.446.444.600. 



Jumlah transaksi yang dipergangkan juga sangat fantastis yakni sampai 1.196.518 lot saham BMTR.

Saham BMTR

Perlu diketahui jika saham berhasil menembus level 400 per lembar, maka saham BMTR berada dalam kondisi kritis. Sangat disarankan untuk take profit atau anda akan mengalami penurunan yang tidak terbendung terhadap portofolio. Berikut ini adalah technical chart dari saham BMTR. 

Saham BMTR technical chart


Post a Comment